Sabtu, 07 April 2012

Diamku Mengingat Keluargaku


Diamku untuk ingat Ibuku
created by Geri Susino

terdengar desiran angin
yang menghembus dinginya saat ni
tak ada suara tak ada teman
semua kurasa kesunyian
hidup bagai menerawan alam bawah sadar
yang melewati dimensi manusia
kesunyian membuat aku teringat akan ibuku
aku yang tidak sedang di dekapnya
aku yang slalu meridukannya
bu…. andikan engkau disini
menemani malamku tempat curhatku
namun engkau jauh dariku saat ini
bu… jujur aku merindukanmu
aku sangat menyayangimu
engkau korbankan keringatmu demi kuliahku
engkau habiskan  uang
engkau rela tidak membeli baju baru sehelaipun
karena hanya takut aku tak dapat makan diperantauan
engkau tak membeli keinginanmu
engkau tahan ludahmu demi aku
pengorbanan mu tak setara dengan apa yang kubalas padamu
bu… maafkan aku maafkan aku
karena aku sangat sulit untuk memenuhi amanah mu.
I love You buu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar